Jumat, 22 November 2019

Cara Melakukan U-Turn

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Nah, putar balik adalah istilah yang digunakan dalam mengemudi. Ini sebenarnya mengacu pada gerakan atau manuver yang dilakukan pengemudi ketika melakukan rotasi 180 derajat. Langkah ini dilakukan untuk mengubah arah. Sederhananya, Anda mungkin berada di jalur kiri ketika Anda menyadari bahwa Anda memang perlu pergi ke arah lain. Saat itulah Anda berbelok. Dan manuver ini disebut demikian karena seluruh kesepakatannya terlihat seperti huruf U.

Penting untuk dicatat bahwa ada beberapa area di mana langkah ini dianggap ilegal. Jika Anda akan memperhatikan saat Anda berkendara melalui berbagai jalan dan jalan-jalan bahwa ada beberapa daerah yang memiliki tanda-tanda yang menyatakan bahwa mereka hanya untuk manuver belok saja. Tanda-tanda ini sering diletakkan di area yang cukup sibuk.

Jadi bagaimana tepatnya Anda memutar balik?

Hanya perlu diingat untuk selalu menjadi dingin dan tenang saat melakukan gerakan ini. Dengan begitu, terlepas dari jumlah pengendara dan kendaraan yang melaju kencang melewati Anda, Anda masih akan memiliki kendali yang baik atas diri Anda dan mobil Anda.

Anda menyalakan sinyal belok. Sinyal belok ini akan menjadi yang menunjukkan orang lain dan pengendara motor arah belokan yang Anda ambil. Saat Anda melakukannya, periksa lalu lintas yang datang. Juga, pastikan bahwa lokasi di mana Anda akan melakukan U-turn memungkinkan manuver ini. Perlu diingat bahwa belokan-U tidak boleh diupayakan melintasi garis kuning ganda maupun area di mana ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa langkah ini tidak boleh dilakukan di sana.

Pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk melakukan pergantian total. Pastikan bahwa Anda akan memiliki ruang yang cukup tanpa menabrak trotoar atau kendaraan lain. Kemudian, tekan ringan pada gas sambil memutar setir sejauh mungkin ke arah yang ingin Anda putar. Selanjutnya, angkat kaki Anda dari gas dan kemudian pergi melalui belokan. Anda sekarang berada di jalur baru Anda. Anda dapat melanjutkan mengemudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar